Kamis, 14 Oktober 2010

Hitachi Gelar Forum Transformasi Data Center

Hitachi Data Systems siap melangkah bersama pelaku bisnis untuk mentransformasikan data center menjadi information center. Hal ini diwujudkan melalui visi TI yang tervirtualisasi, terotomatisasi, berkelanjutan, dan siap menerapkan komputasi awan.
Tema besar inilah yang diangkat dalam rangkaian acara “Hitachi Information Forum 2010”. Gelaran ini akan berlangsung pada Rabu, 3 November 2010, bertempat di Hotel Grand Hyatt – Jakarta.
Beberapa pembicara utama yang bakal hadir pada kesempatan tersebut antara lain: David Merril (Chief Economist, Hitachi Data Systems), Toshio Nakano (General Manager of Global Operation, Disk Array Division, Hitachi Ltd.), Sunil Chavan (Director, Software Group & Cloud Solutions Hitachi Data Systems Asia Pacific), dan Indra Utoyo (Direktur Teknologi Informasi dan Suplai, PT Telekomunikasi Indonesia Tbk.).
Hitachi Information Forum 2010” merupakan ajang yang tepat untuk mendapatkan wawasan strategis dan tips-tips teknis dalam peningkatan efisiensi data center. Termasuk di dalamnya: simplifikasi lingkungan kompleks, meningkatkan efisiensi operasional, mengelola masalah-masalah storage, serta menciptakan bisnis yang sigap dari storage. Peserta forum juga bisa menyaksikan secara langsung demonstrasi jalannya aplikasi menggunakan arsitektur komputasi awan.
Hitachi meyakini, pusat informasi yang benar harus bisa menyediakan kapasitas dan sumber daya yang dibutuhkan secepat pengadaan server virtual. Pusat informasi tersebut juga harus bisa meningkatkan produktivitas staf TI sambil terus menyempurnakan akses data dan menurunkan biaya operasional,” kata Ming Sunadi (Country Manager Hitachi Data Systems Indonesia) dalam keterangan persnya..
Sekadar informasi, “Hitachi Information Forum 2010” juga dihelat di 40 kota lain di belahan Amerika, Eropa, Asia, dan Australia pada waktu-waktu yang berbeda. Khusus untuk acara di Indonesia, informasi dan registrasi bisa dilakukan dengan mengunjungi: http://www.hds.com/go/information-forum/id/jakarta_details.html.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar